Jumat, 01 Januari 2016

cara terbaik untuk panduan untuk membeli perhiasan

Smart Detox cara terbaik untuk panduan untuk membeli perhiasan

Apakah membeli perhiasan untuk istri Anda, anak perempuan, ibu, atau diri Anda sendiri, Anda perlu memilih sesuatu yang membawa senyum ke wajah seseorang. Kami menyertakan beberapa ide tentang bagaimana untuk mengambil item yang tepat untuk pasangan Anda yang dihargai dan dipakai berkali-kali ke depan.

Hanya membeli perhiasan dari pengecer yang terkenal. Jika Anda sedang mencari untuk membeli emas, perak atau platinum memastikan bahwa para pengecer profesional menciptakan mana barang-barang mereka memiliki jaminan. Biasanya tidak membeli dari vendor yang tidak diketahui yang mengklaim bahwa mereka dapat menjual dengan harga diskon perhiasan dibangun dari nyata logam mulia atau batu permata, mereka biasanya impor palsu.

Harus Anda terjebak pada apa hadiah untuk membeli untuk perempuan apapun, perhiasan selalu bekerja. Pastikan Anda menentukan ukuran apa yang dimaksud orang memakai cincin dan kalung sebelum melakukan pembelian Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada membeli bagus sedikit perhiasan yang tidak cocok Penerima. Melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum melakukan pembelian Anda.

Untuk membantu membuat menciptakan tampilan yang sederhana, feminin, cobalah lapisan tipis kalung. Penampilan rapuh kalung rantai tipis apapun dapat melembutkan gaya pribadi Anda dan menarik perhatian untuk kulit Anda. Kapan layering kalung, disarankan untuk membuat setiap lapisan panjang yang berbeda, tapi hanya untuk memakai kalung menggunakan gaya yang sangat mirip.

Untuk pameran leher yang anggun, mencoba memakai kalung. Kalung akan segera menarik mata ke leher dan dapat menekankan ini dalam berbagai cara. Kalung sederhana pita akan membuat leher Anda terlihat lebih halus, sedangkan kalung dramatis, mencolok akan membuat leher Anda terlihat lebih panjang. Jika Anda senang dengan leher Anda, kalung adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan melihat apapun.

Mengamati batu dalam pencahayaan yang benar, dengan latar belakang kanan. Berlian atau permata lain tidak boleh dilihat pada latar belakang hitam. Latar belakang hitam mengubah pikiran Anda permata nyata Penyemiran dan warna, sehingga Anda dapat melakukan pembelian dan kemudian tahu bahwa batu tidak jelas dan sangat baik seperti Anda awalnya diasumsikan.

Ketika memberikan sedikit perhiasan untuk beberapa pasangan, tip penting untuk diingat adalah untuk mengingat bahwa waktu penting. Selain memberikan hadiah yang salah dengan alasan yang salah, Anda juga ingin menghindari memberikan hadiah yang tepat pada waktu yang salah. Aturan penting adalah bahwa semakin rumit karunia, semakin banyak boros segera sebagai harus.

Selalu pastikan Anda membeli perhiasan setelah Anda dididik dalam subjek. Misalnya, cenderung untuk tidak pergi untuk mendapatkan berlian tanpa pertama mengajar diri sendiri di sekitar rincian berlian. Seorang pedagang mungkin mencoba untuk menjual sesuatu yang tidak hanya layak nya meminta harga didasarkan dari ketidaktahuan Anda. Ketika Anda informasi dengan baik Anda tidak bisa ditipu.

Ketika menyolder acara pernikahan cincin serta cincin pertunangan bersama-sama, pastikan perhiasan Poles cincin. Cincin pertunangan sering dipakai untuk beberapa waktu sebelum pernikahan band dan akan muncul seperti cincin biasanya tidak cocok ketika mereka tidak dipoles untuk pencarian baru.

Ketika datang untuk merawat perhiasan Anda, pastikan bahwa Anda selalu melepasnya sebelum menggunakan segala jenis bahan kimia yang kuat. Hal ini penting karena ketika memanfaatkan bahan kimia pembersih, itu benar-benar sangat mungkin bahwa mereka dapat masuk untuk menghubungi dengan perhiasan Anda dan baik merusaknya, atau sementara menjelekkan itu.

Dalam hal mengurus perhiasan Anda pastikan Anda tidak mentransfer antara berbagai suhu di dalam jangka pendek. Ini akan menjadi penting agar Anda tidak akan menyebabkan stres patah tulang dengan perhiasan Anda. Logam secara alamiah memperluas dengan suhu perubahan, namun kerusakan dapat terjadi ketika perubahan terjadi dengan cepat.

Jika Anda bergairah tentang mengenakan dan menjual perhiasan tetapi tidak memiliki waktu atau bahan-bahan untuk menciptakan pribadi Anda, banyak perusahaan menawarkan kemungkinan untuk menjual mereka cincin, kalung dan gelang dalam pengaturan bergaya Avon bisnis. Perwakilan resmi, dengan pemasaran bantuan dari perusahaan induk, membangun klien dan kemudian menjual pada potongan untuk persentase tingkat harga.

Jika Anda berencana untuk mendapatkan sedikit perhiasan untuk istri atau pacar Anda tetapi tidak ingin merusak kejutan, melakukan sedikit pekerjaan detektif. Diam-diam, menyelinap mengintip di kotak perhiasan mereka atau mungkin mengamati potongan-potongan yang ia mengenakan salah satu yang paling. Membuat catatan rincian seperti apakah dia nikmat rantai perak atau emas, tebal atau halus, atau berlian versus mutiara atau batu-batu berwarna. Info ini akan membantu Anda dan penjual mempersempit pilihan.

Selalu semprotkan parfum sebelum Anda menempatkan pada perhiasan Anda. Bahan kimia berbahaya di parfum biasanya tidak terbaik untuk perhiasan dan mungkin bahkan awan barang-barang tertentu seperti mutiara. Jadi ingat, selalu semprotkan parfum Anda sebelum ditempatkan pada perhiasan Anda.

Ketika memilih perhiasan untuk seseorang yang Anda khawatir tentang, memastikan bahwa jenis perhiasan bahwa Anda mendapatkan mereka cocok jenis relationshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar